Minggu, 23 Juni 2013

Hubungan Banquet Dengan Department Lain

Hubungan Banquet dengan outlet lain :

-      House Keeping : House Keeping sebelumnya harus membersihkan ruangan meeting yang akan dipergunakan tamu meeting dan juga salah satu petugas House Keeping yang stand by agar menjaga ruangan meeting tetap rapih dan bersih.

-      Kitchen : Kitchen harus siap menyediakan makanan untuk para tamu meeting yang dimana makanan tersebut termasuk dalam paket yang sudah ada dalam harga meeting ( Meeting Package), biasanya sudah dipersiapkan cukup untuk tamu meeting atas informasi dari sales marketing.

-      Security : Security harus selalu stand by setiap ada event dari Banquet agar terjadinya sebuah keamanan dalam sebuah event karena dalam setiap event kita tidak pernah tau jika ada hal yang buruk yang terjadi dikarenakan security harus menjaga keamanan tersebut agar berjalan dengan lancar.

-      Engineering : Engineering harus siap jika tamu meeting meminta sesuatu seperti soundnya rusak atau AC tidak dingin, maka Engineering harus siap membantu. Biasanya sebelum meeting dimulai AC ruangan harus sudah menyala satu jam sebelum meeting dimulai dan Engineering harus crosscheck pekerjaannya sebelum dan sesudah meeting.

-      Restaurant : Restaurant harus siap melayani tamu meeting pada saat makan siang(Lunch) atau makan malam ( Dinner). Yang dimana setiap tamu meeting makan siang ataupun makan malamnya berada di Restaurant.

-      Bar : Bar menyediakan atau melayani tamu meeting apabila meeting tersebut menggunakan paket yang dimana menyangkut bar. Bar akan menyediakan minuman bila tamu meeting atau ada sebuah Event seperti Wedding yang biasanya memerlukan bantuan Bar apabila tamunya sudah membayar atas minuman yang disediakan di Bar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar